Sabtu, 26 November 2011

Aurora borealis Norwegia

Apakah kehidupan meniru seni, atau seni meniru kehidupan? Ini adalah pertanyaan Anda tidak boleh mencoba menjawab sebelum menyaksikan fenomena alam dari aurora borealis: atau dikenal sebagai cahaya utara. The aurora borealis adalah alam kuas dicelupkan ke dalam cat air pastel dan dioleskan di langit malam. Ini adalah astronomi minyak di atas kanvas yang dapat dilihat dari firma terra di garis lintang paling utara, seperti Alaska, Kanada bagian utara, Rusia dan Skandinavia. Semakin dekat Anda bisa ke Circle Pasal akan menghasilkan pemandangan yang lebih spektakuler. Bahkan, orang telah melaporkan menyaksikan cahaya utara indah jauh di Pasifik seperti bukit pasir Oregon. Tentunya, menonton layar kaleidoskopik dari aurora borealis sambil berdiri di pantai plankton dari Samudera Pasifik adalah sebagai dekat dengan pengalaman supranatural seperti yang Anda bisa saja di planet bumi.


Keajaiban alam berosilasi dan bergelombang dari cahaya utara masih menghindar penjelasan ilmiah perusahaan. Ada banyak teori tentang apa yang aurora borealis ini, dan menawarkan ilmu pengetahuan modern bahwa cahaya utara (alias: lampu kutub atau aurora kutub) dibebankan partikel di ionosfer di sekitar kutub utara dan selatan bumi, yang berubah warna karena ketinggian . langsung Magnetic bidang gerakan partikel bermuatan, memberi mereka struktur tirai melayang-layang. Pada sekitar 300-350 km km (tepi atmosfer bumi), Peters reaksi kimia keluar, dan cahaya utara menghilang. Meskipun penjelasan ini, atau mungkin walau begitu, kebanyakan orang tampaknya lebih memilih gagasan sederhana bahwa aurora borealis adalah tarian dari sup kosmik. Banyak generasi masyarakat telah mengalami cahaya utara selama bertahun-tahun, masing-masing menganggap makna rohani mereka sendiri, dan penamaan itu sesuai.

Para warna terang yang tercetak di apron Ibu Alam, dan kuning, hijau, merah dan biru dari cahaya utara bisa begitu terang untuk menerangi seluruh bagian langit malam, mencerminkan dari salju putih, dan casting pohon-pohon pinus dan puncak gunung menjadi siluet garis depan (ya ... yang jauh di utara!). Bayangkan sebuah pertunjukan kembang api pada bisu, ditonton oleh ribuan yang tak terhitung jumlahnya, dan gratis. Itulah cahaya utara. Anda tidak dapat buku untuk melihatnya, menyewa, atau mengambil foto yang jelas itu tanpa lensa yang tepat. Ternyata sampai di akan, dan daun pada akan. Tetapi jika anda pergi ke tempat yang tepat, pada waktu yang tepat tahun, seperti ekuinoks-Anda hampir dijamin untuk melihatnya. Ini pasti salah satu hal yang baru muncul dan kemudian menghilang tanpa jejak, secepat itu datang, seperti gelombang raksasa.

Oh ... dan itu bergerak juga. Kadang-kadang banyak, kadang-kadang lebih lembut dan tak terasa, tapi sandiwara surgawi yang menginjak dewan tahap terbesar dari semua. Aurora borealis harfiah berarti "angin fajar," setelah dewi Romawi fajar (Aurora) dan kata Yunani untuk angin utara (angin dr utara), yang juga merupakan kata dari mana hutan boreal bernama: yang hijau terbesar dan paling utara hutan di bumi.

Kutub selatan Antartika juga akan menampilkan ... Anda sudah menduga itu: lampu selatan (atau aurora australis). Hal ini terbaik dilihat dari daratan dekat dengan Circle Antartika, seperti Chile dan Argentina, atau negara-negara dari benua Kelautan.

Kapan Pergi Untuk Northern Lights

Anda akan memerlukan langit, yang jelas gelap untuk melihat cahaya utara untuk penampilan terbaik mereka. Tempat-tempat seperti Islandia, Norwegia, Greenland, Fairbanks di Alaska, atau Yukon Territory, Northwestern Wilayah, dan Manitoba utara Kanada, adalah semua daerah penglihatan yang baik. Pantai utara Siberia juga tempat yang bagus. Ada beberapa tempat di bumi di mana orang telah melaporkan melihat aurora borealis pada siang hari, tetapi kepulauan Svalbard di utara Kutub Utara (bagian dari Norwegia) selama titik balik matahari musim dingin, adalah salah satu laporan tersebut. Hal ini karena cukup gelap pada siang hari karena ke "matahari tengah malam".

Karena langit lebih ringan selama bulan-bulan musim panas, waktu terbaik tahun untuk menangkap tampilan cahaya utara dari akhir Agustus sampai awal April, dan tengah malam adalah waktu yang terbaik. Perlu diingat bahwa ini adalah juga waktu terdingin tahun ini jauh di utara, dan melakukan persiapan yang sesuai. (id.thecircumference.org/aurora-borealis)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes