Dibanding Sydney yang populer dengan Opera House-nya itu, dahulu Perth kalah populer di mata wisatawan. Perth masih dianggap sebagai kota kecil yang sempit. Salah satu penyebab munculnya kesan itu adalah karena Perth tidak memiliki identitas yang berarti. Berbeda saat ini, pemerintah Australia Barat pun tak mau tinggal diam. Melalui WATC -- Western Australian Tourism Commission mempelopori formula Brand Western Australia --(brand WA), pada tahun 1995 lalu.
Sesuai dengan simbolnya, iklan wisata Perth juga menampilkan rangkaian obyek wisata yang bisa dinikmati wisatawan selama satu minggu dan digambarkan dari hari per hari. Iklan itu jelas sekali mengggambarkan Perth, termasuk harga paket wisatanya. Yang lebih menarik, penggunaan lagu Clift Richard yang berjudul ''I Can See Clearly now''. Bila diartikan, inti utama lagu ini menggambarkan keindahan alam dengan langit yang biru. Sangat sesuai dengan tema kampanye.
Kings Park, salah satu lokasi wisata yang harus anda kunjungi di Kota Perth. Pesona wisata tanaman seluas 400 hektar di tengah rimba aspal, layak disebut sebagai mega taman. Selain itu, lokasinya sangat tepat di jantung Perth. Keberhasilan program wisata pemerintah mengutamakan udara yang bersih dan segar, membuat anda selalu betah di kawasan Sungai Swan. Apalagi sudah lama tersedia penerbangan dari Jakarta ke Perth sebanyak 4 kali dalam seminggu dengan menggunakan Garuda Indonesia. (mediaindonesia.com)
Kings Park, salah satu lokasi wisata yang harus anda kunjungi di Kota Perth. Pesona wisata tanaman seluas 400 hektar di tengah rimba aspal, layak disebut sebagai mega taman. Selain itu, lokasinya sangat tepat di jantung Perth. Keberhasilan program wisata pemerintah mengutamakan udara yang bersih dan segar, membuat anda selalu betah di kawasan Sungai Swan. Apalagi sudah lama tersedia penerbangan dari Jakarta ke Perth sebanyak 4 kali dalam seminggu dengan menggunakan Garuda Indonesia. (mediaindonesia.com)
0 komentar:
Posting Komentar