Jumat, 02 Desember 2011

Singapore Zoo

Singapore Zoo adalah salah satu tempat wisata andalan Singapura. Dilengkapi oleh ribuan satwa langka membuat anak-anak akan sangat senang melihat keunikan dari setiap satwa yang belum pernah mereka lihat seumur hidup mereka. Di saat matahari mulai terbenam, anda bisa menikmati suasana yang berbeda di Night Safari. Memang Indonesia punya banyak kebun binatang, mulai dari Ragunan hingga Night Safari yang ada di Taman Safari – Cisarua. Akan tetapi Singapore Zoo punya andalan lain selain binatang-binatang dengan berbagai atraksinya.

Singapore Zoo juga menyediakan wahana bermain anak-anak yaitu Rainforest Kidzworld. Gelombang semarak menanti anak-anak di area bermain air, dengan tema seperti taman impian satwa basah! Untuk permainan yang lebih mendebarkan, baik tua maupun muda dapat naik ke komidi putar bertema satwa. Juga tersedia kegiatan naik kuda poni untuk anak-anak. Perjalanan naik kuda ini akan melewati tepi Rainforest Kidzworld, dengan pemandangan Bendungan Upper Seletar yang mempesona. Setelah itu anda sekeluarga bisa bersantai naik kapal yang mengitari Bendungan Upper Seletar. Untuk bisa menikmati hiburan di Singapore Zoo dan Night Safari dibutuhkan waktu 1 hari penuh.

Cara ke Singapore Zoo
Naiklah MRT ke Choa Chu Kang Station (NS4), lalu naiklah bis SMRT 927 yang akan langsung membawa Anda ke kebun binatang. Atau naiklah MRT ke Ang Mo Kio Station (NS16), lalu naik bis SBS 138.
Harga Tiket: Singapore Zoo SGD$18 dewasa, SGD$9 anak-anak (3 – 12 tahun). Night Safari SGD$22 dewasa, SGD$11 anak-anak (3 – 12 tahun). Tiket Terusan Singapore Zoo dan Night Safari: SGD$30 dewasa dan SGD$15 anak-anak.
Jam buka: Singapore Zoo 08.30 – 18.00, Night Safari 19.30 – 23.0.
Informasi tambahan dibisa dibaca di website zoo.com.sg 

Sumber ;.wisatasingapura.sg

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes